Menu

Vexanium Tambahkan Tiga Penasehat Baru Entrepreneur Muda Indonesia

  Dibaca : 117 kali
Vexanium Tambahkan Tiga Penasehat Baru Entrepreneur Muda Indonesia

Beberapa hari lalu, Vexanium mengumumkan penambahan tiga penasehat baru. Ketiga penasehat tersebut berasal dari para enterpreneur muda Indonesia. Dengan segmentasi pada loyalty program yang lebih transparan menggunakan blockchain, tim Vexanium tampak makin bersemangat pada proyeknya.

Edi Sulistyo

edi-sulistyo

Edi Sulistyo dikenal sebagai seorang enterpreneur muda di bidang teknologi. Pengalamannya selama ini telah banyak mendirikan beberapa startup. Misalnya saja LOKET yang akhirnya diakuisisi oleh GO-JEK di tahun 2017, dan eEvent yang juga diakuisisi oleh EnvisionPoin tahun 2013.

Tidak itu saja, Edi juga mendirikan OW.com yang diakuisisi oleh Telepathy di tahun 2019, dan juga Kamus.net yang akuisisi Stand4 tahun 2018. Edi juga kerap menjadi penasehat di beberapa proyek ICO terkemuka di Indonesia.

Jason Lamuda

jason-lamuda

Jason Lamuda dikenal sebagai Pendiri & CEO Berrybenka. Selain itu Jason adalah salah satu Co-Founder di Groupon Indonesia. Enterpreneur muda ini memang menggemari dunia e-commerce, terutama untuk di Indonesia.

Berrybenka yang didirikan Jason adalah salah satu perusahaan e-commerce fashion pertama dan terbesar di Indonesia. Selain mendirikan Berrybenka, Jason juga mendirikan Orami dan Disdus.com. Perusahaan Orami adalah perusahaan e-commerce dengan segmentasi produk-produk ibu dan bayi serta rumah tangga lainnya di kawasan Asia Tenggara. Sedangkan Disdus.com, diakuisisi oleh Groupon untuk menjadi Groupon Indonesia.

Joseph Aditya

Joseph-Aditya

Joseph adalah Pendiri dan CEO Ralali. Sebuah portal bursa B2B terbesar di Indonesia. Aditya memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun di bidang industri B2B pemasok produk dengan spesifikasi yang berbeda beda. Baik untuk penjualan dan pemasaran, operasional, hingga manajemen strategis.

Banyaknya pengalaman yang telah didapat selama ini membuatnya cukup bersemangat dalam menangani manajemen kepemimpinan, baik dalam hal industri dan teknologi blockchain, maupun juga industri di bidang energi terbarukan. Pada Ralali yang dipimpinnya, Joseph Aditya memimpin tim dengan lebih dari 160 orang, dalam membangun platform pasar online B2B #1 di Asia.

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional