Home / SCAM ALERT / MMM Republic of Bitcoin Dan Extra Ditutup
MMM Republic of Bitcoin ditutup

MMM Republic of Bitcoin Dan Extra Ditutup

MMM Republic of Bitcoin Dan Extra Ditutup, Peserta Digiring Ke Regional

MMM Republic of Bitcoin Ditutup. MMM Global, mengumumkan beberapa programnya, Republic of Bitcoin dan MMM Extra akan segera ditutup. Pengumuman tersebut diumumkan melalui news pada akun masing-masing peserta kemarin malam.

medan-meetup

Republic of Bitcoin dan MMM Extra diketahui adalah program-program dari MMM Global yang menjanjikan reward hingga 100% menggunakan Bitcoin dalam transaksinya. Berikut adalah beberapa poin dari news MMM tentang penutupan program tersebut:

  1. MMM Republic Bitcoin and MMM Extra ditutup, namun MMM Global tidak.
  2. Beberapa minggu kedepan MMM akan membuatkan akun baru masing-masing peserta berdasarkan negara masing-masing.
  3. Mavro lama akan dipindahkan pada akun baru, dan Mavro tersebut di bekukan. Untuk mencairkan harus membuat kontribusi baru di akun baru yang telah dibuat dan disiapkan tadi.
  4. Deposit PH baru akan mendapat 30% setelah pembukaan akun baru tersebut
  5. Terkait Mavro lama, MMM berencana membayar 10% dari mavro yang dibekukan.
  6. Peserta dibuatkan akun baru
  7. Struktur downline tetap tidak berubah di akun baru.
  8. Login di situsnya, sudah ada menu registrasi, yang merujuk pada masing-masing negara untuk membuat akun baru.

Istilah Lain Dari Sistem Restart

MMM menggunakan istilah “Mavro”, merujuk pada digital currency yang mereka perkenalkan dalam programnya. Sementara pada program MMM Global seperti Republic of Bitcoin dan juga MMM Ekstra, mereka menggunakan Bitcoin, agar bisa memungkinkan dipakai secara global dari negara manapun. Dan mencoba mencari celah dari penggunaan Bitcoin.

Dalam sistemnya, MMM yang dikenal sebagai sebuah ponzi scheme membuat sebuah pola restart yang memungkinkan sistemnya bisa terus berjalan dan terus bergulir. Sistem restart tersebut, akan diberlakukan ketika dalam sistemnya, tidak bisa lagi memenuhi beban GH partisipan. Sehingga dengan pola restart itu, peserta kembali diminta untuk membuat kontribusi PH baru saat restart dijalankan, dan dimulai lagi sebuah program mavro baru.

Bisa dikatakan, info tersebut tidak lain adalah sebuah jalan alternatif dalam mengatakan sebuah proses restrart yang harus ditempuh karena sistem tidak bisa lagi membayar beban GH partisipan Republic of Bitcoin, dan juga beban GH dari peserta di program MMM Ekstra. Sehingga untuk mengatasi hal itu, MMM membuat sebuah upaya pengenalan program baru lagi agar peserta lama digiring pada sebuah pengenalan program baru, pada sebuah sistem baru yang bisa sedikit mengurangi beban GH partisipannya.

Ketatnya Regulasi Di Rusia

Salah satu kemungkinan selain istilah lain dari Restart, adalah terkait dengan makin diperketatnya regulasi hukum di Rusia. Hal ini berkaitan dengan penggunaan transaksi Bitcoin, yakni makin gencarnya upaya pelarangan secara resmi di Rusia.

Rusia beberapa waktu lalu, makin serius dalam memerangi transaksi mata uang selain Rubel yang berlaku di Rusia. Departemen Keuangan Rusia paling getol dalam upayanya dalam hal ini. Terkait dengan pelarangan penggunaan Bitcoin yang dianggap memperkenalkan mata uang lain selain Rubel di Rusia, Departemen Keuangan Rusia mengusulkan amandemen melalui regulasi hukum Bank Sentral Rusia.

Departemen Keuangan Rusia, merasa dengan jalan itu, akan bisa secara tegas dan resmi, melaran produksi dan perdagangan mata uang virtual yang berbasis kriptografi (Cryptocurrency) di wilayah negara Rusia.

Upaya Departemen Rusia itu, dinilai lebih berat ketimbang upaya sebelumnya. Melalui usulan amandemen barunya, ada sangsi tegas yang memberikan sangsi denda sebesar 3-5 juta rubel, dan sangsi administratif dengan menghentikan kegiatan perusahaan selama 90 hari.

Selain itu ada ancaman kurungan penjara selama 4-7 tahun terkait pelarangan penggunaan Bitcoin di Rusia ini. Hukuman tersebut diberikan kepada dua kategori pelanggaran yang berbeda, sebagai individu dan juga pada perusahaan maupun instansi.

Tidak hanya Bitcoin, ketika nanti upaya ini berhasi menjadi sebuah regulasi resmi, maka semua bentuk transaksi selain menggunakan Rubel, dianggap sebagai sebuah Bentuk pelanggaran hukum. Begitupun juga dengan Bitcoin, maupun Mavro yang juga dipakai dalam istilah di MMM.

Celah Bermain Di Regional Masing-Masing Negara

Melihat dua hal tersebut, dan makin sempitnya ruang gerak yang dirasa semakin susah untuk melancarkan operasi. Bisa jadi Sergey Mavrodi tentu masih melihat banyak melihat celah yang bisa diambil jalan tengah.

Jalan tengah tersebut adalah kembali memberlakukan dan pengoptimalan Regional di Masing-masing negara. Jadi, selain di Global, juga ada dalam bentuk regional di masing-masing negara yang juga adalah program dari MMM.

Khusus di Indonesia, bisa dibilang sudah sering jatuh bangun sebelumnya. Hal itu terkait dengan telah berulang kali mengalami proses restart. Karena seringnya peserta mengalami proses ini, banyak bermunculan nada-nada miring dari pesertanya sendiri terkait dengan mekanisme sistemnya.

Dikabarkan di banyak grup saat itu, banyak peserta dari Indonesia, yang juga mencoba peruntungan lagi dengan ikut beranjak di Global melalui program Republic of Bitcoin, maupun juga Extra. Harapannya bisa jadi ingin mencoba lagi meraup untung setelang gagal bisa mencairkan GH di regional Indonesia.

Terkait dengan makin banyaknya program yang mandul di regional, bisa jadi dengan jalan ini, ditengah makin sempitnya ruang gerak yang mereka rasakan, akan menjadi jalan alternatif yang memungkinkan. Yang bisa dilakukan dalam beberapa bulan kedepan. Agar roda-roda operasinya masih bisa berjalan. Sekaligus mungkin jalan ini akan memaksa kembali peserta di masing-masing negara untuk bisa mengoptimalkan programnya yang ada di regional. Meski mungkin banyak peserta yang kurang begitu paham beberapa hal mendasar mengapa dilakukan jalur ini terkait beberapa penjelasan di atas.

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *