Home / News / Bitcoin / Max Keizer: Perkiraan Harga Bitcoin Mencapai $ 100.000, Mari Baca Ulasannya
Max Keizer mengatakan bahwa harga bitcoin akan meningkat menjadi $ 100.000

Max Keizer: Perkiraan Harga Bitcoin Mencapai $ 100.000, Mari Baca Ulasannya

Max Keizer mengatakan bahwa harga bitcoin akan meningkat menjadi $ 100.000 dari nilai $ 8.000 saat ini dan percaya bahwa bitcoin cash adalah copy dari bitcoin.

medan-meetup
Max Keizer mengatakan perkiraan harga bitcoin akan meningkat menjadi $ 100.000
Max Keizer mengatakan perkiraan harga bitcoin akan meningkat menjadi $ 100.000

Host of Russia Today ‘Keizer Report,’ Keizer baru-baru ini berbicara dengan RT.com dengan saran untuk tetap bertahan dengan Cryptocurrency yang akan terus mendominasi pasar, mendorongnya ke depan.

 

Dia berkata:

Ratusan obituari telah ditulis tentang bitcoin dan tidak ada satupun yang menjadi kenyataan dan tidak akan ada. Faktanya, bitcoin adalah pemberian dari Tuhan untuk membantu umat manusia memilah-milah kekacauan yang telah ia buat dengan uangnya.

 

Cryptocurrency nomor satu telah meningkat ( Bitcoin ) dalam beberapa bulan terakhir didorong oleh pengumuman bahwa CME Group berencana untuk meluncurkan kontrak berjangka bitcoin  pada pertengahan Desember, sambil menunggu persetujuan peraturan. Baru kemarin, dilaporkan bahwa bitcoin telah meningkat ke level tertinggi sepanjang masa baru di $ 8.380 , setelah pulih dari  volatilitas pasar pasca- Tether hack .

 

Sisanya percaya diri seperti ke mana arah pergerakan mata uang digital sedang menuju, Keizer percaya bahwa harga bitocin akan mencapai $ 100.000. Namun, meskipun nilai pasar gabungan meningkat, dia yakin sebagian besar perdagangan akan tetap berada di dalam 20 alt-koin terbaik.

 

Dia menambahkan:

Sembilan puluh persen perdagangan ada di 20 besar koin, dan itu akan berlanjut. Koin akan datang dan pergi. Gabungan 20 besar akan berubah lebih jarang ( Stabil ).

 

Sementara dia menyatakan bahwa perdagangan di dalam 20 koin teratas sepertinya tidak akan banyak berubah di masa depan, dia tidak memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang Bcash, Cryptocurrencyurrency peringkat ketiga. Menurut Keizer, alt-coin hanya menyalin bitcoin, yang menyatakan bahwa:

Bcash adalah alt-coin yang memiliki penggemarnya seperti banyak alt-koin. Saya tidak berpikir siapa pun yang menggunakan nama bitcoin dan menerapkannya pada koin alt seperti bitcoin cash adalah mematuhi praktik bisnis yang dapat diterima. Dengan kata lain, merek bitcoin dicuri oleh pesaing yang menyebut dirinya sebagai Bcash dan ini benar-benar kecurangan menurut pendapat saya, sama seperti penipuan menggunakan nama Coca-Cola dan Nike untuk menjual minuman ringan atau sepatu.

 

Dibuat pada awal Agustus, Bcash telah dipasarkan sebagai alternatif mata uang digital untuk bitcoin dan jawaban atas masalah skala saat ini dari bitcoin. Meskipun kurangnya dukungan selama hari-hari awal, dengan harga yang tersisa di bawah $ 1.000, beberapa minggu terakhir telah mencapai puncak tertinggi sepanjang masa. Sejak pekan lalu, Bcash telah meningkat dari $ 800 menjadi $ 2.900 dan saat ini diperdagangkan pada $ 1,491, menurut CoinMarketCap.

Namun, meski harganya berfluktuasi, pendukung Bcash Roger Ver dan Calvin Ayre telah memproklamirkan bahwa ‘ Bcash adalah bitcoin .’

 

About Fathan

Saya Muhammad Ukasyah Fathan adalah seorang pekerja keras, hoby mencari uang, menulis dan membantu orang lain....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *