Home / News / ICO HydroMiner Mendekati Kesuksesan – Pecahkan Rekor ICO dari Austria
ICO HydroMiner

ICO HydroMiner Mendekati Kesuksesan – Pecahkan Rekor ICO dari Austria

ICO HydroMiner adalah benchmark ICO Austria            

medan-meetup

Penambangan crypto mengggunakan energy ramah lingkungan oleh HydroMiner terus berlanjut. Penjualan token H2O pada ICO HydroMiner juga telah melalui beberapa catatan penting, dan masih dua hari tersisa dalam perjalanan ICO mereka.

Pada saat ini, 13 Nopember, ICO HydroMiner telah berhasil menjual 967.157 token H2O, berhasil mengumpulkan 8.135 ETH yang senilai dengan 2.509.638 USD (kurang lebih 34,1 miliar rupiah) hanya dalam 25 hari.

Atas pencapaian itu, menempatkan HydroMiner menjadi ICO yang cukup berhasil, yang dilincurkan dari Austria. Dengan berhasil mengumpulkan 2 juta dolar, HydroMiner telah melampaui capaian ICO pertama dari Austria di platform taruhan e-sport, bulan Oktober lalu. Hal ini juga membuat Austria menjadi salah satu tujuan crypto yang hebat di Eropa.

Tingginya permintaan pada token H2O menjadi buktinya, bahkan sejak pertama pembukaan ICO, berhasil menarik ratusan peserta pada saat pertama kali diluncurkan. Token yang terjual kurang lebih senilai 1.874 Ether terjual hanya dalam waktu 30 menit saja.

Viabilitas HydroMiner menjadi Peluang Menarik

Ketika ICO HydroMiner muncul, telah menjadi satu peluang yang paling unik, menjadikan proyek ini sebagai salah satu diantara perusahaan-perusahaan besar blockchain dengan misinya menjadi solusi energy yang ramah lingkungan. Bertujuan untuk membuka dunia pertambangan cryptocurrency yang baru dengan kompleksitasnya kepada masyarakat luas.

Dengan proyek HydroMiner yang telah ada dan berjalan sebelumnya, telah menjadi dasar untuk memproyeksikan profitabilitas dengan perbandingan yang nyata, dengan menyuguhkan alternatif seperti pada cloud mining dan home mining. Hydrominer menyajikan rencana bisnis yang realistis dengan perspektif jangka panjang.

Keterbukaan dan Transparansi Adalah Kunci dalam Memperoleh Dukungan Besar            

Dipimpin oleh kakak beradik Nadine dan Nicole Damblon, managemen HydroMiner menetapkan standar untuk ICO yang lebih terbuka dan transparan, dengan wajah mereka yang telah biasa nampak di masyarakat. Mereka berdua telah banyak muncul baik melalui wawancara, maupun memberikan preview atas fasilitasnya. Mereka adalah salah satu dari sedikit proyek ICO yang justru sepenuhnya menyambut para peserta maupun pendukung ICO untuk dapat benar-benar mengunjungi fasilitas penambangan mereka di Austria. Sehingga para pendukung ICO dapat memastikan diri bahwa proyek itu benar-benar ada.

Mereka berdua juga telah maju dan memberikan informasi sepenuhnya kepada para peserta atau pendukung ICO tentang perkembangan HydroMiner, terlebih ketika model token direvisi untuk dapat lebih mencerminkan kepatuhan hokum yang berlaku.

Damblon bersaudara dan tim HydroMiner telah berpartisipasi dalam konferensi-konferensi blockchain sepanjang tahun, memastikan profil proyek HydroMiner terus dipublikasikan, dan membawa visi mereka ke masyarakat luas.

Jaminan Regulasi untuk Meningkatkan Kualitas dan Kepercayaan Diri dan Masyarakat

Lonjakan permintaan token H2O selama ICO berlangsung kemungkinan juga disebabkan oleh komitmen HydroMiner untuk dapat memastikan bahwa proyeknya dapat mencapai fisibilitas jangka panjang dalam hal legitimasi dan keberlangsungan bisnis.

Sejak masa pre-sale berakhir, HydroMiner telah bekerja tanpa kenal lelah untuk dapat melindungi investornya dengan cara memastikan bahwa HydroMiner dapat beroperasi selama bertahun-tahun mendatang, mampu menghasilkan nilai bagi setiap pemangku kebijakan, pemegang token dan masyarakat local yang ingin mendukungnya.

Berpartisipasi dalam salah satu ICO yang cukup unik di tahun ini pada industry pertambangan cryptocurrency yang menguntungkan

Dengan waktu yang tersisa hanya kurang lebih 70 jam, belum terlambat untuk mengambil bagian dari penjualan token H2O dari HydroMiner pada halaman penjualan tokennya. Dari halaman tersebut, semua kontributor harus menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu membuat address dan email mereka agar masuk dalam daftar putih. Peserta yang tidak termasuk dalam daftar putih, tidak akan dikenali.

Bagi semua peserta yang telah berkontribusi dari sekarang hingga 15 Nopember nanti, akan mendapatkan keuntungan bonus 5% untuk semua pembelian token H2O.

Tentang HydroMiner, Startup Pertambangan Cryptocurrency yang Ramah Lingkungan

HydroMiner telah mulai berdiri lebih dari setahun yang lalu sebagai salah satu rig pertambangan yang sederhana, dijalankan oleh kakak beradik bersaudara Nadine dan Nicole Damblon di apartemen mereka sendiri di Austria. Sejak saat itu kemudian berkembang menjadi operasi pertambangan berskala besar yang didukung oleh stasiun pembangkit listrik tenaga air dengan carbon-neutral di pegunungan Alpen Austria.

Dari situlah mereka menemukan gagasan untuk memecahkan ketidakberdayaan industry pertambangan yang semakin haus energi karena meningkat pesatnya eksponen pertambangan cryptocurrency. Austria selama ini telah memimpin dunia dalam energi terbarukan, menghasilkan energi yang paling terbarukan diantara Negara-negara di Uni Eropa. Saat ini, telah ada lebih dari 670 pembangkit listrik tenaga air dari sungai, dan 1.800 stasiun pembangkit tenaga listrik tenaga air berukuran kecil yang mampu menghasilkan kurang lebih 60% dari tenaga listrik di Austria.

Hydro power tidak hanya lebih murah, namun juga menghasilkan penghematan lebih jika digunakan sebagai bagian dari system pendingin berbasis pada system pendingin dari air sungai yang mengalir. Sistem seperti ini memiliki jejak karbon 100 kali lebih kecil dari pada bahan bakar fosil konvensional.

ICO HydroMiner

HydroMiner saat ini mengoperasikan dua pembangkit listrik tenaga air di dekat Wina, ibu kota Austria.

Penjualan token HydroMiner ini bertujuan untuk mengumpulkan dana guna membiayai perluasan kapasitas pertambangan melalui penyewaan lebih banyak pembangkit listrik tenaga air. Dengan model token H2O saat ini, memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam inisiatif industry pertama dalam pertambangan cryptocurrency yang ramah lingkungan.

 

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *