Home / News / Cryptocurrency Lain / Harga Ethereum Melampaui 900 USD Pertama Kali
Harga ethereum

Harga Ethereum Melampaui 900 USD Pertama Kali

Meskipun tidak ada yang tahu pasti apa yang akan terjadi di tahun 2018 untuk semua kripto, tampaknya harga Ethereum cukup dimulai dengan baik. Terlebih, ketika harga Ethereum akhirnya melampaui 900 USD di awal tahun ini. Meski pada akhirnya harga akan fluktuatif naik dan turun, nampaknya besar kemungkinan juga Ethereum dapat mencapai 1.000 USD per ETH.

Sementara Bitcoin masih di titik koreksi drastis setelah mencapai puncaknya di bulan Nopember – Desember tahun lalu, Ethereum cukup diuntungkan tidak terjebak pada situasi semacam itu. Sejauh ini, Ethereum telah berada pada 10 kripto terpopuler di tahun 2018. Tentu saja, segalanya bisa saja terjadi, ataupun tidak.

Lagipula, kita telah melihat pendakian yang sangat curam selama waktu terakhir, tampaknya orang juga telah banyak yang menarik hasil keuntungan atas aktifitas pasar mereka. Ini agak umum terjadi di dunia kripto. Ingatlah, dan ini sesuatu yang harus diwaspadai setiap saat.

Dalam kasus ini, harga Ethereum tiba-tiba naik dari 732 USD menjadi  914,83 USD. Naiknya harga turun yang cukup drastis semacam ini pun sudah lazim kita ketahui di dunia kripto, jelas momentum ini akan menemui koreksi di beberapa titik. Seperti yang terjadi, harga Ethereum telah gagal melampaui 900 USD sejak mencapai level tertingginya, koreksi harga pun besar kemungkinan bakal terjadi.

Orang selalu berkeinginan untuk menarik keuntungan pada harga tinggi ini, tentu dapat digunakan sebagai sebagai antisipasi. Tidak ada yang mau ketinggalan untuk mengubah aset altcoin setelah meraup untuk, menjadikannya ke aset Bitcoin, terutama pada saat mereka berada mempunyai kesempatan untuk mengakumulasi lebih banyak BTC. Untuk beberapa alasan, tujuan utama kebanyakan pemegang aset altcoin masih besar kemungkinan para spekulan untuk memperbesar peluang mendapatkan lebih banyak Bitcoin.

About Ida Pane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *