Home / News / Bitcoin / Harga Bitcoin Gold Naik $ 400 Setelah Bithumb dan Bitfinex Tambahkan List Perdagangan BTG
Harga Bitcoin Gold naik

Harga Bitcoin Gold Naik $ 400 Setelah Bithumb dan Bitfinex Tambahkan List Perdagangan BTG

Harga bitcoin gold melonjak minggu ini, sebagian karena penambahan pasangan perdagangan BTG ke raksasa pertukaran Bithumb dan Bitfinex cryptocurrencies.

medan-meetup

Seperti dilaporkan CCN, emas bitcoin turun ke awal yang berbatu setelah mengevakuasi dari blok utama pada awal setengah November. Selain serangan DDoS, kecurangan dompet pihak ketiga, dan pertanyaan tentang pengembang preminya, harga emas bitcoin turun di bawah $ 200 untuk sebagian besar bulan November.

Namun, pada 20 November, harga Bitcoin Gold mulai melambung. Dalam enam jam, harga bitcoin naik dari $ 120 menjadi $ 341 selama perdagangan, dan – setelah jatuh kembali ke $ 230 pada 22 November – harga emas bitcoin terus meningkat selama paruh akhir minggu ini. Pada hari Jumat, Harga Bitcoin Gold naik 35% lagi, secara singkat menaikkannya setinggi $ 420 pada pertukaran kripto-kardiak Bitfinex. Saat ini, Bitcoin Gold diperdagangkan pada $ 384 dan hanya memiliki volume harian di bawah $ 500 juta, menurut data CoinMarketCap.

Harga Bitcoin Gold

 

Rally tersebut tampaknya didasarkan pada peningkatan dukungan dari layanan kriptografi dan pertukaran yang mapan. Awal pekan ini, misalnya, Freewallet menciptakan dompet mobile pertama yang didedikasikan untuk Bitcoin Gold.

Tapi mungkin yang lebih penting, dua pertukaran highest-volume cryptocurrency exchanges — Bithumb and Bitfinex — telah menambahkan pasangan perdagangan Bitcoin Gold ( BTG ) dan mulai menerima deposit BTG dalam dua hari terakhir. Meskipun bukan jaminan kelangsungan hidup jangka panjang, yang tercatat di bursa ini memberikan kriptoan dengan likuiditas yang signifikan.

About Fathan

Saya Muhammad Ukasyah Fathan adalah seorang pekerja keras, hoby mencari uang, menulis dan membantu orang lain....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *