Menu

Fast Invest Memperluas Penawaran Platform P2P Pada Investor Non-UE

  Dibaca : 50 kali
Fast Invest Memperluas Penawaran Platform P2P Pada Investor Non-UE

Warga Negara non Uni Eropa, saat ini telah bisa mengakses Platform ICO Fast Invest, sebuah platform investasi berupa peer-to-peer lending. Di platform P2P Lending ini, investor dapat berinvestasi secara langsung, dengan biaya minimum yang cukup rendah, yakni hanya satu dolar.

Perusahaan FinTech Fast Invest sendiri telah beroperasi sejak tahun 2015, di segmen pinjaman investasi yang sama. Sejak awal, Fast Invest telah berhasil menghubungkan penyandang dana dan para pencari pinjaman secara peer-to-peer.

Fast Invest menciptakan sistem perbankan digital, memprioritaskan sektor investasi untuk membantu orang agar punya kesempatan mempunyai pendapatan pasif yang aman dan stabil, sehingga mampu mencapai kebebasan finansial. Fast Invest menggabungkan fiat dengan cryptocurrency di platformnya. Fast Invest membuka platformnya sebagai sebuah pasar investasi online aktif, yang memungkinkan anggotanya berinvestasi pada sektor pinjaman berbasis konsumen secara peer-to-peer.

Dengan dukungan lebih dari 8.500 pengguna harian dari 36 negara yang telah dimilikinya, Fast Invest menjadi berkembang pesat. Proyeksi lanjutannya, Fast Invest juga akan melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di beberapa Negara, A.S, Hong Kong, dan Singapura.

Terbukanya kesempatan bagi warga negara non-UE saat ini, tentu saja akan membuka peluang masyarakat untuk bisa menghasilkan pendapatan pasif di Fast Invest. Pengguna hanya membutuhkan nomor rekening bank Internasional, atau yang disingkat dengan IBAN, yang fungsinya digunakan untuk dapat mengirim uang ke daerah Eropa.

Para pengguna di platform Fast Invest, juga dapat memanfaatkan keuntungan investasi dengan menggunakan berbagai mata uang Fiat, termasuk EURO, GBP, USD, dan PLN. Selanjutnya, platform Fast Invest akan mengkonversi berbagai mata uang tersebut mudah, penukaran mata uangnya dapat dilakukan secara gratis. Tidak hanya itu, Fast Invest juga bisa memberikan pinjaman dana yang berasal dari Denmark. Dengan tingkat suku bunga potensial hingga 14%, investasi pada sesama pengguna platform untuk dapat saling menghasilkan pendapatan pasif,  lebih mudah, dan lebih aman dari platform di segmen yang sama sebelumnya.

Simona Vaitkune, CEO Fast Invest mengatakan:

“Platform kami unik karena mampu menawarkan nilai investasi yang rendah – Anda bisa berinvestasi dengan hanya 1 Dollar atau Euro. Jadi bisa diakses siapa saja, dan tidak masalah berapa banyak uang yang anda miliki … tapi yang sebenarnya sangat kami sukai adalah, karena kami telah menerapkan teknologi blockchain ke dalam sistem transaksional kami”

Lebih jauh Simona menambahkan, “Saya melihat peluang besar dan masif pada teknologi blockchain untuk mampu melakukan transaksi lebih aman, lebih stabil, transparan dan yang terpenting, mampu mengkonfirmasikan transaksi dengan cepat. Seiring platform di segmen pinjaman investasi P2P, Fast Invest mengembangkan keseluruhan rangkaian produk keuangan yang dirancang untuk memanfaatkan kemampuan kripto”, tambahnya.

Dalam kaitannya dengan teknologi blockchain, Fast Investnya sebagai masa depan dunia FinTech. Implementasi blockchain di platform ini diwujudkan dengan token (FIT), yang akan bertindak sebagai kunci akses di semua produk kriptonya. Pengguna dapat berpartisipasi dalam ICO (Initial Coin Offering) untuk mendapatkan token FIT, agar selanjutnya bisa menikmati layanan kripto di platform Fast Invest saat diluncurkan.

Informasi Lebih Lanjut:

Webpage: https://fastinvest.com/en/ico
Twitter: https://twitter.com/FASTINVEST_COM
Facebook: https://www.facebook.com/fastinvest/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/20889829/
Medium: https://medium.com/@fastinvest
Telegram: https://t.me/joinchat/HQ8U2xFlDDyYN1WVF6YO9g

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional