Menu

FAST INVEST – ICO Platform P2P Lending di Sektor Blockchain

  Dibaca : 86 kali
FAST INVEST – ICO Platform P2P Lending di Sektor Blockchain

FAST INVEST cukup antusias saat mengumumkan peluncuran token kriptonya (FIT) selama pelaksanaan ICO mereka sejak tanggal 4 Desember lalu. Perusahaan FinTech ini telah beroperasi sejak tahun 2015 di ranah pinjaman investasi. Menghubungkan para penyandang dana dengan pencari pinjaman melalui pertukaran secara peer-to-peer. Dengan lebih dari 8.500 pengguna yang berasal dari 36 negara, Fast Invest berkembang ke sektor pinjaman berbasis kripto yang sebagian besar masih kurang tersentuh.

Cryptocurrency berbasis blockchain telah berkembang pesat di tahun 2017. Peningkatannya bahkan mencapai tujuh kali lipat di tahun tersebut. Peningkatan itu ditunjukkan melalui kapitalisasi pasar, terhitung sejak awal tahun 2017.

Seiring teknologi keuangan baru ini, membuka peluang baru, terutama bagi populasi yang tidak terjangkau sektor perbankan. Hal ini karena mata uang digital memungkinkan pertukaran nilai tanpa memerlukan bank sentral atau perantara lainnya. Fast Invest bertujuan untuk memanfaatkan perkembangan teknologi ini guna mendemokratisasikan ranah investasi, dengan membuka peluang masyarakat untuk dapat berinvestasi paling sedikit satu dolar di platform pinjaman mereka.

Dengan cara ini, memungkinkan pengguna untuk bersama-sama memberikan pinjaman secara gotong royong, yang dibayar kembali dengan bunga, hingga kemudian menghasilkan pengembalian pinjaman pada pemberi pinjaman.

Hal yang mungkin jadi pionir bagi industri ini adalah, bahwa Fast Invest memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan aset bitcoin atau ethereum mereka sebagai jaminan pinjaman dalam mata uang tradisional. Karena platform ini menggunakan smart contract, model pinjaman seperti ini sudah bisa dijalankan secara otomatis dengan menyisakan sedikit saja peran manusia untuk proses input. Selanjutnya, Semua pihak pun dapat memastikan bahwa persyaratan pinjaman sudah dapat dilakukan. Hal ini karena smart contract menggunakan kode dan matematika dalam menegakkan kesepakatan dalam transaksi, tanpa memerlukan campur tangan manusia.

Dengan cara memperluas instrumen investasi berbasis mata uang kripto, perusahaan bertujuan untuk mengurangi terjadinya pergesekan dalam dunia layanan investasi dan P2P lending. Layanan yang ada meliputi bursa kripto, wallet digital untuk menyimpan token, layanan investasi mata uang kripto, pinjaman terdesentralisasi, serta kartu pembayaran yang bisa didanai dengan kripto namun digunakan sebagai kartu kredit.

Simona Vaitkune, CEO Fast Invest mengatakan:

Simona Vaitkune

Simona Vaitkune

“Sejak awal kami berdiri, misi kami adalah membantu masyarakat menghasilkan passive income yang aman dan stabil, dalam mencapai kebebasan finansial mereka. Saya senang bahwa kami dapat memperluas platform kami ke infrastruktur baru berbasis blockchain. Sehingga pelanggan kami dapat menggunakan fiat maupun cryptocurrency dalam aktifitas perbankan mereka sehari-hari. Masa depan perbankan digital ada di sini, dan kita siap untuk menanganinya”.

FAST INVEST telah kembangkan bisnis FinTech sejak tahun 2015

FAST INVEST adalah bisnis yang telah sukses dan beroperasi. Sejak tahun 2015, tim Fast Invest spesialis yang berdedikasi ini telah mengembangkan platform investasi yang kokoh, dengan jangkauan investasi pinjaman untuk konsumen di seluruh Eropa dan global. Perusahaan ini memperluas dan membangun infrastruktur baru di blockchain untuk menawarkan produk perbankan digital baru. Fast Invest akan menggabungkan fiat dan cryptocurrencies dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan keduanya untuk operasi perbankan sehari-hari mereka. Pinjaman, investasi, pembayaran – kebiasaan perbankan sehari-hari kita menghindari birokrasi yang berbelit-belit.

Informasi lebih lanjut:

Website: https://fastinvest.com/en/ico
Twitter: https://twitter.com/FASTINVEST_COM
Facebook: https://www.facebook.com/fastinvest/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/20889829/
Medium: https://medium.com/@fastinvest
Telegram: https://t.me/joinchat/HQ8U2xFlDDyYN1WVF6YO9g

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional