Menu

FAQ LightCash – Kripto Dengan Backup Emas: Asal Emas, Aspek Legal, Siapa Penambangnya

  Dibaca : 95 kali
FAQ LightCash – Kripto Dengan Backup Emas: Asal Emas, Aspek Legal, Siapa Penambangnya

Lightcash, kripto dengan backup emas ini telah banyak mendapat pertanyaan yang dilontarkan melalui channel grup di Telegram maupun akun resmi di sosial media lain. Pertanyaan tersebut banyak menanyakan tentang infrastruktur yang ada di proyek Lightcash.

Salah satu pertanyaan yang paling banyak dilontarkan adalah, “Dari mana Lightcash mendapatkan emas untuk backup koinnya?”. Begini penjelasannya:

Siapa yang akan menambang emasnya?

Salah satu bagian terpenting dari proyek Lightcash adalah “Lapri Mining” LLC. Lapri Mining ini adalah sebuah perusahaan pertambangan emas yang telah memiliki tim profesional yang kuat pengalaman dalam bidangnya. Melalui Lapri Mining ini jugalah yang akan melakukan pertambangan, pengendalian, dan pengolahan emas yang diperoleh.

Lokasi Pertambangan Emas

Lapri Mining LLC telah memiliki lokasi pertambangan emas di wilayah Amur Rusia. Obyek perijianan lokasi pertambangannya terletak diantara lokasi pertambangan emas Malogiluisk dari daerah bantalan atas area bantalan emas Gilyuisky.

lokasi lightcash - Kripto dengan backup emas

Peta lokasi lightcash – Kripto dengan backup emas

Adanya kandungan emas di wilayah tersebut telah diketahui sejak masa pra-revolusi ketika para prospektor mulai placer di wilayah Nadezhdinsky. Sedangkan pada tahun 1917, sebuah placer yang mempunyai kandungan emas juga ditemukan di sekitar sungai Marmontovsky.

Menurut State Balance Departemen Rusia (Gosbalans), kandungan emas di daerah yang belum didistribusikan diantara perusahaan pertambangan jumlahnya berkisar antara puluhan hingga ratusan kilogram. Total perkiraan sumber emas dari placer emas di lokasi yang telah berlisensi berkisar 515 kg untuk kategori P1, 20kg di kategori P2, dan juga 581kg di kategori P3.

Data yang lebih mendetail tentang karakteristik emas dan pertambangan emas kami bisa anda baca lebih jauh pada whitepaper Lightcash.

Infrastruktur

Kami telah membangun permukiman untuk para pekerja penambang emas dengan kondisi dan lingkungan hidup yang bagus. Selain modul perumahan, pemukiman tersebut juga mempunyai ruang makan, laundry, sauna, bengkel, pengelasan, bengkel motor, maupun sumber tenaga listrik.

Proses pekerjaan tambang para pekerja, berlangsung dari bulan April hingga bulan Nopember. Hal itu karena kondisi cuaca yang ada di daerah tersebut. Proses penambangan emas aluvial yang kami lakukan bisa dilihat disini:

https://drive.google.com/file/d/1OjJRgttq7XOjvmNx5PcTXsQUFExoqBwd/view?usp=sharing

Secara singkat, setelah mencuci placer, diperoleh pasir emas:

pengolahan-emas

Akhirnya emas dapat diekstrak.

pengolahan emas 2

Emas yang sudah diekstrak

Perijinan Hukum

Lapri Mining LLC telah mendapatkan lisensi penambangan emas yang dikeluarkan dari negara. Nomor lisensi itu adalah BLG 02921 BR. Saat kami akan meluncurkan di pasar saham AS dan Singapura, kami juga akan memenuhi SEC Complience. Namun hal ini dirasa masih terlalu dini untuk disebutkan.

perijinan tambang

Sertifikat perijinan pertambangan emas Lapri Mining LLC

Perencanaan

Saat ini, infrastruktur kami tidak bisa bekerja secara optimal. Untuk dapat memfungsikannya secara lebih optimal, kami berniat untuk membeli pertambangan emas tambahan. Dalam usaha menaikkan modal tersebut, kami menggelar ICO yang telah dimulai sejak 12 Maret lalu.

Jika ICO berhasil dengan baik, dan target proyek terpenuhi, maka proyeksi nilai token Lightcash harus bisa meningkat hingga 300% dalam jangka waktu dua tahun. Pertumbuhan ini dipastikan dengan meningkatnya kapitalisasi pasar perusahaan, dan skala proyek Lightcash yang telah melibatkan penambangan emas langsung.

Token LCCT dan LCSH

Proyek Lightcash menggunakan dua varian token, yakni LCCT (Lightcash Cryptocurrency Token) dan (LCSH) Lightcash Crypto Gold. Dari kedua jenis token tersebut, Token LCSH itulah yang sepenuhnya akan dibackup dengan emas.

Baik di kedua token tersebut, akan dijual sepenuhnya di bursa-bursa kripto, baik internal market mauput eksternal market.

Anda dapat bergabung dan berkontribusi pada ICO disini: Mainsite Lightcash

Twitter https://twitter.com/LcshBlockchain
Facebook https://www.facebook.com/lcshblockchain/
Medium https://medium.com/lightcash
Telegram https://t.me/lightcashblockcahin


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.
Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional