Home / News / Bitcoin / Erik Finman Memilih Dubai untuk Lokasi Universitasnya
Erik Finman Memilih Dubai

Erik Finman Memilih Dubai untuk Lokasi Universitasnya

Remaja jutawan bitcoin, Erik Finman memilih dubai sebagai lokasi tepat dalam rencananya membangun universitas. Ia beranggapan bahwa Dubai saat ini telah benar-benar menjadi pusat dunia. Dubai telah memiliki banyak gedung-gedung tertinggi lengkap dengan mall besar.

“Saya pikir Dubai pantas memiliki sistem pendidikan terbaik di dunia juga, dan saya mengetahui bahwa hal itu akan cukup sesuai dengan tujuan-tujuan UEA”, kata Erik.

Pendirian universitas ini menjadi sebuah proyek keluarganya. Erik Finman dan keluarganya berharap pada proyek ini dapat mencapai sesuatu yang spektakuler. Erik dan keluarga di proyek ini cukup termotivasi. Erik Finman secara pribadi percaya bahwa perguruan tinggi seringkali membuang waktu karena metode pendidikan yang ketinggalan zaman. Oleh karena itulah universitasnya berupaya untuk mengubah sistem pendidikan, menjadikannya sebuah sistem pendidikan yang dapat banyak membantu siswa seperti dirinya yang terus-menerus frustrasi.

Erik Finman yang memang telah berubah menjadi sosok pengusaha muda saat ini, telah banyak berkecimpung dalam dunia pendidikan alternatif. Sebelumnya ia bahkan telah mendirikan sebuah perusahaan bernama Botangle di awal tahun 2014. Perusahaan Botangle miliknya itu, adalah perusahaan yang secara khusus memberikan pendidikan online berbasis jaringan peer-to-peer. Botangle menyediakan jasa pendidikan online yang lengkap dengan fitur video chat di dalamnya.

Menjadi Bitcoin Enthusiast Muda

Kecintaannya pada Bitcoin dianggap telah banyak merubahnya menjadi lebih baik, dan Erik sendiri telah mengalami hal tersebut. Erik, adalah salah satu bitcoin enthusiast muda. Dirinya juga cukup banyak bergeliat pada forum-forum kripto, bahkan akun twitter pribadinya juga banyak berisikan opininya tentang dunia kripto, terutama bitcoin.

“Akan ada banyak pasang surut untuk kriptocurrency dalam perjalanan ke puncak!
Ini sukses tak terelakkan!
Ini tak terbendung”, isi salah satu tweet Eric. 

Berkaitan dengan begitu fluktuatifnya harga Bitcoin, Erik beranggapan tidak memperdulikan hal tersebut. Menurutnya, Bitcoin masih banyak memiliki banyak hal-hal yang lebih baik kedepannya. Melihat mata uang berbasis kripto, menurutnya secara keseluruhan mempunyai banyak potensi besar.

Sejauh ini, Erik Finman telah melakukan segalanya dengan benar. Terlebih dengan keputusannya untuk mempunyai aset bitcoin. Namun selain itu, Erik juga mempunyai aset lain, seperti Ethereum dan Litecoin. Menurutnya, Litecoin secara diam-diam telah banyak memperoleh torehan nilai lebih baik, dan berada di posisi bagus dalam kapitalisasi pasar kripto.

Dengan melonjaknya permintaan Bitcoin yang ada saat ini, membuat banyak bursa bitcoin kewalahan, serta ada sebagian masalah yang masih melekat di BTC. Sejauh ini ia menganggap transaksi melambat dengan biaya yang lebih mahal dalam pengiriman transaksi ataupun saat menukarnya menjadi mata uang lainnya. Terkait dengan hal itu, Erik menganggap Litecoin adalah alternatif bitcoin yang lebih baik, sejauh ini masih stabil daripada Bitcoin.

About Ida Pane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *