Home / News / Bitcoin / CLDmine Kolap Siapa Lagi Menyusul?
CLDmine Kolap - Situs Tidak Bisa Diakses

CLDmine Kolap Siapa Lagi Menyusul?

CLDmine Kolap – Situs tidak Bisa Diakses

CLDmine Kolap. Satu lagi cloud mining yang mencurigakan akhirnya down juga. Di ruang diskusi bitcointalk, disebutkan CLDmine Kolap dan sudah tidak bisa lagi diakses sejak 4 juni yang lalu. CLD mine, platform cloud mining Bitcoin, maupun cryptocurrency lainnya.CLDmine Kolaps

medan-meetup

Disebutkan di situsnya, mereka saat ini masih berusaha untuk memperbaiki pertambangan. Dan menghentikan pertambangannya. Pihak CLDmine berjanji untuk memproses pengembalian dana. Namun tidak jelas bagaimana proses yang dilakukkan disana, karena peserta sama sekali tidak bisa mengakses ataupun menghubungi pihak CLDmine. Banyak para investor yang cukup kecewa sejak mereka tidak lagi bisa mengakses situs tersebut. Terlebih, tidak ada apapun bahkan kontak untuk mempertanyakan kaitannya dengan dana mereka.

Melihat hal ini, sebetulnya sudah banyak terjadi sebelumnya. Banyak perusahaan cloud mining abal-abal yang berusaha memanfaatkan celah dibalik populernya bitcoin dan cryptocurrency lain. Lalu mereka pada akhirnya membuat sebuah jebakan mengatasnamakan cloud mining bitcoin atau cryptocurreny lainnya.

Masyarakat harus lebih berhati-hati dengan penawaran-penawaran cloud mining seperti ini. Agar bisa memberikan penjelasan dan kehatihatian, anda sebaiknya membaca ulasan tentang cloud mining di sini: Waspada cloud mining yang mencurigakan.

Beberapa tawaran cloud-mining seperti ini, biasanya lebih banyak dengan embel-embel program reveral, ROI yang cepat, dan lainnya. Sehingga berusaha menjaring lebih banyak orang untuk mananamkan investasinya.

Sedangkan, peserta pada dasarnya cukup kesulitan untuk mengetahui secara benar, apakah mereka benar-benar melakukan penambangan atau tidak. Cloudmining mana lagi yang bakal menyusul? Sayangi dana anda, jangan mudah tertipu.

 

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *