Menu

Kejutan Bushstar: Feathercoin Kembali Tahun Depan

  Dibaca : 31 kali
Kejutan Bushstar: Feathercoin Kembali Tahun Depan

Kejutan Bushstar Tahun Depan

 

Kejutan Bushstar tentang Feathercoin

Kejutan Bushstar hadir dengan mengumumkan bahwa dia akan kembali pada tahun 2018. Sebagai tambahan, dia telah meluncurkan beberapa rencana menarik untuk mata uang ini, yang akan merayakan ulang tahunnya yang kelima tahun depan. Dengan banyaknya altcoin yang ada saat ini, kebanyakan orang bahkan tidak akan mengingat Feathercoin. Meskipun mata uang kripto ini memiliki sedikit sejarah.

Bagi orang-orang yang telah terlibat dengan kripto selama lebih dari lima tahun, nama Feathercoin akan mengingatkan mereka. Koin ini diciptakan kembali pada hari ketika jumlah altcoin dapat dihitung pada jari tangan dan jari kaki seseorang. Itu juga era di mana Namecoin dan Peercoin masih dibicarakan secara teratur, sesuatu yang tidak terjadi sekarang. Feathercoin hanyalah salah satu dari sedikit altcoin yang ada saat itu, meski efeknya dipicu domino.

 

Lebih khusus lagi, Feathercoin adalah salah satu Litecoin pertama yang mendapat banyak dukungan, dan ini adalah awal dari arus kloning Litecoin. Meskipun Feathercoin meminjam banyak sifat dari Litecoin, ini sama sekali bukan proyek meniru. Feathercoin dikembangkan oleh Bushnell dan beberapa orang lainnya.

Awal Feathercoin datang setelah mencoba menggunakannya sebagai mata uang yang terpisah terlebih dahulu. Namun kegagalan untuk menciptakan blok genesis mencegah hal itu terjadi. Begitu peluncurannya benar-benar terjadi, kesulitan pertambangan sangat rendah sehingga insta-tambang segera terjadi.

Hampir 6 juta koin ditambang dalam tiga minggu pertama, yang masih kontroversial sampai hari ini. Nantinya, mata uang itu ditambahkan ke BTC-E, meski perkembangannya masih banyak spekulasi. Terlepas dari masalah itu, Feathercoin bertahan, namun tampaknya sudah agak ditinggalkan beberapa waktu lalu.

Rencana Besar dalam Kejutan Bushstar

Kejutan Bushstar benar-benar berdampak bagi banyak orang. Meskipun orang tahu dia masih ada, tidak ada harapan tinggi untuk Feathercoin sampai minggu ini. Meskipun tetap harus dilihat apa yang dapat dibawa Peter Rodnell ke meja dalam hal ini, yakinlah bahwa ada banyak orang di luar sana yang telah memegang keseimbangan FTC sampai hari ini.

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional