Menu

Bitcoin Pulih dalam 24 Jam Karena Faktor Optimistik

  Dibaca : 29 kali
Bitcoin Pulih dalam 24 Jam Karena Faktor Optimistik

Harga bitcoin pulih dalam 24 jam dari penurunan 30 persen. Tanggal 23 Desember 2017 kemarin, harga bitcoin pulih dari $ 11.500 menjadi $ 15.000. Hal ini disebabkan oleh pasar mata uang kripto yang mulai menunjukkan tanda pertumbuhan yang optimis.

Potensi Jangka Pendek Bitcoin Pulih dalam 24 Jam

Sejak kemarin, valuasi pasar mata uang kripto telah meningkat dari $ 480 miliar menjadi hampir $ 600 miliar. Setiap mata uang kripto di pasar, sebelumnya mencatat koreksi besar. Secara bersamaan antara Bitcoin, Ethereum, BCash, Ripple, Litecoin dan mata uang kripto lainnya di pasar hari ini mencatat kenaikan besar.

Bitcoin secara khusus menunjukkan peningkatan permintaan yang cepat dari pasar global termasuk AS, Jepang dan Korea Selatan. Karena volume kripto kognitif harian mencapai $ 15 miliar. Artinya, volume perdagangan harian yang lebih besar dari pasar saham.

Analis legendaris seperti miliarder Mike Novogratz dan analis keuangan RT Max Keizer menyatakan bahwa dengan momentum yang baru diperoleh, harga bitcoin bisa berpacu ke $ 24.000 dalam jangka pendek”, penjualan Bitcoin sangat terbuka untuk saat ini, $ 28.000, ” kata Keizer, saat pasar mata uang kripto kembali pulih dan menunjukkan pemulihan yang cepat setelah penurunan valuasi pasar yang substansial.

Dalam jangka pendek, ada beberapa faktor pendorong yang bisa berujung pada lonjakan harga bitcoin. Pekan ini, dilaporkan bahwa Chicago Board Options Exchange (CBOE), bursa berjangka terbesar di pasar keuangan global yang mencatatkan futo berjangka dalam kemitraan dengan Gemini, dan New York Stock Exchange (NYSE) telah mengajukan dana pertukaran yang diperdagangkan (ETF) ke Komisi Secruties and Exchange AS (SEC).

Perbedaan utama antara produk berjangka dan ETF adalah bahwa yang terakhir lebih mudah diakses oleh investor individual dan pedagang di pasar saham. Dengan ETF bitcoin, setiap investor di pasar saham utama seperti NYSE atau Nasdaq dapat menukar bitcoin dengan mudah, melalui akun yang ada. Juru bicara CBOE menyatakan, “Dengan keberhasilan peluncuran bitcoin berjangka kami, beberapa mitra sangat tertarik untuk bergerak maju dengan pengembangan produk yang diperdagangkan oleh bursa.”

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional