Menu

Binance Exchange Hentikan Kegiatan Trading ,Alasan Masalah Server?

  Dibaca : 42 kali
Binance Exchange Hentikan Kegiatan Trading ,Alasan Masalah Server?
Binance Exchange Hentikan Kegiatan Trading ,Alasan Masalah Server?

Binance, Perdagangan Cryptocurrency saat ini berada di peringkat kedua untuk OKEx di CoinMarketCap dalam volume perdagangan, untuk sementara menangguhkan atau menonaktifkan penarikan dan perdagangan.

Changpeng Zhao, CEO Binance, melakukan tweet pada 7 Februari pukul 06:38 EST bahwa pertukaran tersebut mengalami kesalahan server yang dapat diselesaikan dalam beberapa jam dan “tidak ada data yang hilang.”

Tweet @cz_binance : Kami mengalami masalah server, di cluster database replika kami, menyebabkan beberapa data tidak sinkron. Perlu resync sepenuhnya dari master. Karena ukuran datanya, akan memakan waktu beberapa jam. Tidak ada data yang hilang Kami menghargai pengertian dan dukungan Anda.

Sekitar dua jam kemudian, Zhao men-tweet bahwa perkiraan baru untuk menyelesaikan data sinkron adalah 10 jam. Tweet terpisah segera setelah meminta maaf kepada pelanggan Binance atas downtime sistem yang tidak terduga :

Tweet @cz_binance : maaf guys, bukan sesuatu yang kita inginkan juga. Kami tidak punya pilihan selain mencoba memperbaikinya sesegera mungkin bagi pengguna kami. Salah satu tim kami benar-benar muntah setelah perhitungannya sampai 10 jam.

Exchange cryptocurrency Kraken mengalami downtime yang tidak terduga pada bulan Januari, ketika upgrade sistem dua jam yang dijadwalkan berubah menjadi penundaan lebih dari dua hari sampai pertukaran kembali online.

Menurut akun Twitter resmi Binance, aktivitas perdagangan diperkirakan akan dilanjutkan pada 9 Februari pukul 4 pagi (UTC) (11:00 pm EST). Pelanggan akan memiliki 30 menit sebelum trading mulai menarik pesanan.

Zhao membantah bahwa hacking atau peretasan Binance telah terjadi:

Binance Exchange Hentikan Kegiatan Trading ,Alasan Masalah Server?

Binance Exchange Hentikan Kegiatan Trading ,Alasan Masalah Server?

Binance telah melihat arus masuk pelanggan baru yang begitu besar, menambahkan 250.000 ribu dalam satu hari pada 4 Januari dan 240.000 pengguna dalam satu jam pada 13 Januari, sehingga mereka menangguhkan pendaftaran pengguna baru pada awal Januari. Bursa Bittrex dan Bitfinex juga telah menghentikan pengguna baru masuk karena alasan yang sama.

Binance telah menjadi bursa exchange crypto terbesar di dunia pada pertengahan Januari, pada satu titik melakukan perdagangan hosting hampir $ 5 miliar selama periode 24 jam. OKEx sekarang memegang posisi nomor satu untuk volume perdagangan CoinMarketCap, sekitar $ 3,5 miliar selama periode 24 jam dengan waktu pers, dengan volume perdagangan Binance sekitar $ 2,1 miliar selama periode 24 jam dengan waktu pers.

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional