Menu

Begini Caranya Berkontibusi Di Proyek Vexanium

  Dibaca : 148 kali
Begini Caranya Berkontibusi Di Proyek Vexanium

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana caranya berkontribusi di proyek Vexanium, artikel ini akan membantu anda. Vexanium ini adalah proyek dengan segmentasi loyalty program menggunakan teknologi blockchain.

Teknologi blockchain yang digunakan oleh platform Vexanium ini, dibangun diatas blockchain Achain. Maka untuk bisa mulai berkontribusi, anda juga perlu memulainya dengan menggunakan wallet Achain. Nantinya pada wallet Achain itu, anda dapat menyimpan token Vexanium (VEX).

Install Wallet Achain

Wallet Achain, sudah bisa digunakan dalam beberapa varian, baik untuk versi desktop maupun mobile. Sehingga anda juga tidak akan mengalami banyak kesulitan untuk menggunakannya. Wallet Achain (ACT Wallet) dapat anda unduh langsung pada situs Achain.

Vexanium, wallet

Jika anda lebih suka menggunakan versi mobile, Kcash Wallet juga dapat anda gunakan dengan mengunduhnya secara langsung melalui situs Kcash, atau langsung mengunduhnya dari Google Play store bagi pengguna Android.

wallet - mobile

Khusus untuk pengguna iOS, dapat menggunakan wallet KCash versi 1.9.0 yang dapat diunduh di situs KCash. Ikuti petunjuk instalasi yang bisa dibaca di sini untuk memudahkan anda.

Mulai Berkontribusi

Setelah mempunyai ACT wallet, anda dapat mulai berpartisipasi untuk membeli token VEX dari Vexanium di tahap pre-sale. Untuk memulainya, langsung saja mengunjungi halaman https://token.vexanium.com.

Kedua, pastikan anda telah melengkapi data diri anda terkait untuk KYC, sebelum memutuskan untuk mulai berkontribusi. Jika sudah mengisi data diri dengan lengkap, anda pun dapat meneruskan langkahnya untuk mulai berpartisipasi.

Tahap Pre-sale dan Crowdsale

Pre-sale

  1. Tahap 1 (Hanya Indonesia)

31 Maret 15.00 WIB –1 April 22.00 WIB 2018

Untuk Presale Minimum Kontribusi adalah 5 Eth atau ekuivalent

  1. Tahap 2 (International Market)

9 April— 16 April 2018

Crowdsale

  1. Tahap 1

9 Mei- 15 Mei 2018

  1. Tahap 2

18 Mei — 25 Mei 2018

Agar tidak tertinggal informasi terkait dengan proyek Vexanium, anda dapat bergabung di berbagai channel komunitasnya disini:

Twitter: https://twitter.com/vexanium
Facebook: https://www.facebook.com/vexanium
Telegram: https://t.me/vexaniumcom

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional