Menu

Admin Ormescoin Kunjungi Langsung Kantor Ormeus Global Hongkong

  Dibaca : 75 kali
Admin Ormescoin Kunjungi Langsung Kantor Ormeus Global Hongkong

Hongkong – Ormescoin.com, salah satu support site Ormeus di Indonesia sengaja melakukan kunjungan langsung ke kantor Ormeus Global Hongkong – China. Hal ini dilakukan untuk dapat melihat langsung bagaimana perusahaan tersebut sebenarnya, setelah memandang potensi besar dari proyek Ormeus dalam dunia industri pertambangan kripto.

Setelah menghadiri peluncuran platform Ormeus 17 April lalu, langsung dilanjutkan untuk mengunjungi kantor resmi ORME yang berlokasi di Hongkong mulai hari ini, 19-20 April. Hasilnya, ada potensi besar saat mengetahui bahwa Ormeus membuka kesempatan lebar untuk agensi baru baik di Indonesia hingga Malaysia.

Industri pertambangan kripto, memang telah banyak dianggap identik dengan mendulang keuntungan. Seperti yang di tuliskan di Finance Yahoo beberapa waktu lalu, Ormeus juga telah membuat laporan publik atas hasil audit dari salah satu firma hukumnya, yang menerangkan bahwa mining farm Ormeus berhasil memperoleh keuntungan sekitar 6,7 juta USD per bulan.

Mining farm Ormeus kabarnya mempunyai beberapa lokasi mining farm besar seperti di Amerika Utara dan juga juga di Hongkong. Tidak hanya itu, Ormeus bahkan telah menjalin beberapa kerjasama dengan beberapa stasiun pembangkit listrik bertenaga air, agar bisa menekan pembiayaan daya konsumsi energinya.

Beberapa potensi Ormeus

  1. Mudah diperdagangkan di beberapa bursa kripto seperti Cryptopia, Prescott Regency, Mercatox, HitBTC, dan juga C-Cex.
  2. Harga ORME saat ini masih senilai 1,61 USD berdasarkan coinmarketcap/ormeus-coin.
  3. Proyeksi penggunaan energy terbarukan dalam mining farm.
  4. Besar potensi pengembangan adopsi Ormeus lebih jauh.
  5. Telah mengunjungi langsung lokasi kantor yang berada di Hongkong.
  6. Mining farm yang terbukti ada.
  7. Smart Contract yang telah terintegerasi untuk dapat melihat prosentase hasil mining, deposit, hingga data operasional secara riil time.
  8. Menyusul, pengembangan I-Chain untuk payment system di tahapan roadmap berikutnya.
  9. Penjelasan tentang tim Ormeus dapat dilihat sendiri melalui https://www.youtube.com/watch?v=5JwtdMdefM4.

Bertindak sebagai salah satu perwakilan Indonesia, Ormescoin.com sudah siap untuk memberikan layanan support selama 24 jam melalui nomor +6281331603988. Dengan potensi pengembangan yang terbuka lebar, Ormescoin juga berniat untuk lebih jauh dalam mengembangkan Ormeus Global, baik di Jepang, Malaysia, Korea Selatan, Afrika Selatan, Australia, Singapore dan juga di Asia Pasifik.

“Garis besarnya, potensi agensi baru untuk proyek Ormeus masih terbuka lebar. Kunjugan yang telah kami lakukan di awal ini adalah sebagai bukti, dan memberikan transparansi mutlak dari proyek Ormeus”.

Modal minimal untuk dapat berpartisipasi adalah 500 USD saja. “Keterangan dan informasi lebih detail dapat dilihat di www.ormescoin.com. Bagi yang berminat, anda juga dapat melakukan proses registrasi gratis terlebih dahulu di https://ormeusbackoffice1.com/register/infobitcoin”.


Artikel ini adalah artikel berbayar. EdukasiBitcoin tidak bertanggung jawab atas isi, akurasi, kualitas, iklan, produk atau materi lainnya yang tertulis didalamnya. Pembaca harus melakukan penilaian sendiri sebelum memutuskan tindakan apapun yang terkait dengan perusahaan. Edukasibitcoin tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan, atau diduga disebabkan konten dalam tulisan ini.
Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional