Home / Pariwara / USI Tech Rambah Asia – Giat Menggelar Even
USI Tech Rambah Asia

USI Tech Rambah Asia – Giat Menggelar Even

USI Tech Rambah Asia. Kini, dalam rangka menawarkan peluang arbitrase bitcoin, platform USI Tech makin melebarkan sayapnya hingga ke Asia. Sampai sejauh ini, USI Tech bahkan telah menggelar berbagai even yang juga digelar di Malaysia, Filipina dan juga Indonesia.

Arbitrase adalah perbedaan selisih harga bitcoin yang cukup banyak dikenal oleh para spekulan cryptocurrency, terutama dalam aktifitas tradingnya. Selisih harga antara tiap-tiap marketplace bitcoin, menjadi peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mendulang keuntungan.

Tidak ketinggalan, nantinya akan digelar juga di Korea Selatan pada tanggal 1 Juli 2017. Founder pertama USI di Korea Selatan tersebut adalah Mr.Lee. Pada even tersebut, nantinya juga akan di hadiri oleh staf cofounder dari USI Tech Internasional.

mr lee
Mr Lee kembangkan USI di Korea Selatan.

Salah satu founder pertama di Asia ini, adalah juga berasal dari Indonesia, yakni team usitechinfo.net. Telah mengembangkan USI Tech hingga ke luar negeri. Beberapa even yang digelar, mulai di Malaysia pada tanggal 16-20 Juni 2017 di Double Tree Kuala Lumpur, Singapore 18 juni 2017 di Hotel York Singapore, dan Hongkong. Sedangkan usi-tech Guam  Tokyo,  menggelar juga even serupa pada tanggal 24 juni 2017 di Hotel Grand Crown Manila, Filipina.

Tedy, salah satu konsumen di USI Tech, sebenarnya telah hadir di Indonesia sejak 25 tahun lalu di dunia networking. Namun, baru di Usi-tech saja kini ia bahkan mampu mendulang untung hingga sebesar 0.5 bitcoin per hari, setelah kerja  seminggu saja. Bahkan, kini setelah 2 minggu ia mampu mendulang untung  hingga 1 bitcoin per hari.

Menurutnya, USI Tech juga telah cukup sukses di Indonesia. Terlebih setelah banyak menggelar roadhow pertama maupun kedua yang digelar di bulan Ramadhan. “USI TECH Real Pasif income dan long term… double untung dari profit harian, apalagi jika ada kenaikan harga Bitcoin” tegasnya.

Tedi juga menjelaskan, bahwa pada even seminar Perdana, yang merupakan pre launching USI Tech di Indonesia berjalan sukses luar biasa. “Manfaatkan Momentum ini sebaik Mungkin dan mari kita berjuang bersama..  Mulai dari Sabang sampai Merauke, terutama kota Lombok , Bali , Makassar , dan Kupang“,

Even lanjutan di Indonesia juga bakal kerap dilakukan. “Pada tanggal 21 Juli dan 4 Agustus 2017, bakal digelar Seminar Franchise Workshop Cryto University di Jakarta. Tentang detail pelaksanaan even tersebut nantinya, bisa dilihat di www.cryptouniversity.co.id. USI Indonesia siap membantu memahami crypto currency dan garansi mendapatkan penghasilan luar biasa”, terangnya.

“Bagi anda yang masih belum mengerti, dapat menyimak tutorialnya di youtube, https://www.youtube.com/watch?v=9mI85K02r0k&feature=youtu.be, https://www.youtube.com/watch?v=ijYcEhY7WOM&feature=youtu.be, https://www.youtube.com/watch?v=NQgAUfjo9ig&feature=youtu.be. Agar bisa bergabung, anda bisa menghubungi kontak person +6281331603988, atau melalui facebook di www.facebook.com/seputarfx. Proses registrasi langsung, bisa dilakukan secara gratis di https://gratis.usi-tech.info/register ”, tambahnya. (Ads)

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

USI-Tech

USI Tech Bakal Gelar Seminar Perdana

Seminar Perdana USI Tech Digelar di Banjarmasin USI Tech. Selama 25 tahun di dunia networking, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *