Home / Pariwara / USI Targetkan 30.000 Konsumen
USI Targetkan 30.000 Konsumen – Marakkan Even Di Bulan Juli

USI Targetkan 30.000 Konsumen

USI Targetkan 30.000 Konsumen – Marakkan Even Di Bulan Juli

USI Targetkan 30.000 Konsumen. Melihat pangsa pasar yang kian menjanjikan, kini USI targetkan 30.000 konsumen di Asia. Keseluruhan target tersebut, diharapkan mampu tercapai mulai dari Malaysia, Singapura, dan juga di Indonesia.

Untuk mewujudkan pemenuhan target tersebut, peluang bisnis yang sedang berkembang semenjak tahun 2017 ini, kini tengah mempersiapkan serangkaian seminar dan training lagi di sejumlah Negara. Mulai dari  Malaysia , Singapura , Korea Utara, Nigeria , Africa Selatan, Kamboja, Filipina, Vietnam, Timor Leste, Srilangka, maupun juga Jepang.

Khusus untuk even yang bakal digelar di Kualalumpur nantinya, akan dihadiri oleh CEO dan pendiri USI. Seperti Ralf Gold, Mike Kiefer, serta Andi. Disamping itu, sejumlah top income leader di Asia Tenggara juga akan menyemarakkan pada even tersebut.USI Targetkan 30.000 Konsumen 2

USI Indonesia menjelaskan beberapa alasan kenapa usi-tech booming, dan orang-orang memilih bisnis  di Usi-tech. Berikut adalah beberapa alasan tersebut:

  1. Daftar gratis bisa menjadi affiliate dan dapat bitcoin 13 % dari omset.
  2. Record lebih 8 th dan bukti income company jelas dari arbitrase , trade dan mining.
  3. Bonus mudah duplikasinya, cepat di withdraw dg minima 10 euro kapanpun juga.
  4. Ada hadiah mobil , penghargaan dan gratis luar negeri.
  5. Keuntungan 140%-460% bahaan lebih bisa compound otomatis tanpa ribet.
  6. Ternak bitcoin dengan tenang ,aman dan terpercaya di dukung team yang luar biasa.

Tidak ketinggalan, pada bulan Juli mendatang untuk wilayah Indonesia, bakal digelar juga serangkaian even serupa. Nantinya, USI di Indonesia bakal menggelar road show ke tiga setelah lebaran.

Beberapa even tersebut yakni pada tanggal 10 Juli 2017 di hotel Ibis Manado, 12 Juli 2017 di Ujung Pandang /Makassar. Contact person pada even tersebut bisa menghubungi, Felix, Fausi, Sherly, Hubertus , www.facebook.com/seputarfx, atau juga bias dengan mengunjungi usitechinfo.net.USI Targetkan 30.000 Konsumen 3

Untuk di Indonesia, group kayatanpamodal.com telah menjadi group USI terbesar di Asia dengan username founder. Pihak grup USI tersebut, menyatakan bahwa pendaftaran bias dilakukan secara gratis. Bagi anda yang ingin juga mendapat gambaran tentang bitcoin dan cryptocurrency, pihak grup juga mempersilahkan bergabung di bitcoinbrunei.com. “Selamat bergabung dan jadilah legenda terbaik dan membawa harum nama bangsa di dunia internasional”, semboyan tim USI Indonesia. Untuk layanan support, bisa melalui whatsapp group +6281331603988, atau juga di www.infobitcoin.com.

(ads)

 

 

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Medan Bitcoin Meetup Part IV

Medan Bitcoin Meetup Part IV – Ulas Cara Investasi Bitcoin

Mau Tahu Cara Investasi dengan Bitcoin? Ikuti “Medan Bitcoin Meetup Part IV” Mengulangi kesuksesan acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *