Home / Menambang Bitcoin / Cloud Mining / Bitsrapid Kena Suspended
bitsrapid

Bitsrapid Kena Suspended

Bitsrapid – Situs Cloud Mining Bitsrapid Kena Suspended

Bitsrapid. Satu lagi cloud mining yang mengalami masalah setelah sebelumnya situs HashOcean tiba-tiba menjadi offline hingga saat ini. Bitsrapid, adalah salah satu cloud mining yang sudah banyak diberikan tanda merah di berbagai review cloud mining. Saat ini, situs cloud mining tersebut tidak bisa diakses karena situs itu kena suspended.

Beberapa yang memberikan review merah cloud mining Bitsrapid ini seperti di BadBitcoin.org, Bitcoincloudmining.org, dan juga di themerkle.com. Namun bagaimanapun juga, cukup susah menginformasikan tentang resiko laten dari cloudmining semacam ini.

Senada dengan hal itu, di komunitas bitcointalk juga banyak yang menilai potensi scam cloud mining itu. Padahal di komunitas bitcoin tersebut, telah cukup sering juga memberikan pengertian dan informasi cloud mining yang berpotensi scam.

Faktanya, masih banyak juga yang menggunakan cloud mining seperti ini, begitupun masyarakat di Indonesia. Ibaratnya, situs hyip berkedok cloud mining semacam ini mati satu tumbuh seribu. Dan ironisnya, banyak yang masih saja menggunakan cloud mining abal-abal seperti ini. Masyarakat seakan tidak pernah jera meski telah banyak yang scam sebelumnya.

Terkait dengan suspended situs cloud mining ini, user cloud mining tersebut mulai kebingungan. Di forum Thebot.net, seseorang juga telah memposting hal itu. User tersebut juga kesulitan untuk mengkontak tim support cloud mining itu.

 

Bitconnect

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Fakta Ponzi Edinar

Fakta Ponzi Edinar Yang Perlu Anda Ketahui

Fakta Ponzi Edinar Yang Perlu Anda Ketahui Fakta Ponzi Edinar. Beberapa waktu lalu, EB telah …

2 comments

  1. Maaf, saya mau nanya atas dasar apa koq bisa mengatakan bahwa hashnet bisa dipercaya.. mungkin karena ada kepentingan ?

    • pada dasarnya cloud mining manapun juga bisa berpotensi scam, meskipun pada cloud mining yang mendapat endorsement dari vendor asic sekalipun. Hashnest banyak memenuhi kualifikasi dan lebih rasional, baik dari sisi perusahaan, dan juga pola yang digunakan. Dalam hal ini, EB menggunakan Cloud mining tersebut sebagai perbandingan saja, tidak ada unsur kepentingan atas cloud mining manapun.

      agak susah memang menjelaskan tentang cloud mining ini. Satu sisi juga butuh review dengan harapan mampu meminimalisir jatuhnya korban, di sisi lain, review satu pihak cloud mining itu mungkin dapat dijadikan legitimasi untuk mengedepankan cloud mining lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *