Menu

Bitsrapid Kena Suspended

  Dibaca : 127 kali
Bitsrapid Kena Suspended

Bitsrapid – Situs Cloud Mining Bitsrapid Kena Suspended

Bitsrapid. Satu lagi cloud mining yang mengalami masalah setelah sebelumnya situs HashOcean tiba-tiba menjadi offline hingga saat ini. Bitsrapid, adalah salah satu cloud mining yang sudah banyak diberikan tanda merah di berbagai review cloud mining. Saat ini, situs cloud mining tersebut tidak bisa diakses karena situs itu kena suspended.

Beberapa yang memberikan review merah cloud mining Bitsrapid ini seperti di BadBitcoin.org, Bitcoincloudmining.org, dan juga di themerkle.com. Namun bagaimanapun juga, cukup susah menginformasikan tentang resiko laten dari cloudmining semacam ini.

Senada dengan hal itu, di komunitas bitcointalk juga banyak yang menilai potensi scam cloud mining itu. Padahal di komunitas bitcoin tersebut, telah cukup sering juga memberikan pengertian dan informasi cloud mining yang berpotensi scam.

Faktanya, masih banyak juga yang menggunakan cloud mining seperti ini, begitupun masyarakat di Indonesia. Ibaratnya, situs hyip berkedok cloud mining semacam ini mati satu tumbuh seribu. Dan ironisnya, banyak yang masih saja menggunakan cloud mining abal-abal seperti ini. Masyarakat seakan tidak pernah jera meski telah banyak yang scam sebelumnya.

Terkait dengan suspended situs cloud mining ini, user cloud mining tersebut mulai kebingungan. Di forum Thebot.net, seseorang juga telah memposting hal itu. User tersebut juga kesulitan untuk mengkontak tim support cloud mining itu.

 

KOMENTAR

2 Komentar

  1. Iwan Mahattma

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional