Home / Menambang Bitcoin / Cloud Mining / Situs Bitsrapid Kembali Online – Timing Tepat Amankan Dana
Situs Bitsrapid

Situs Bitsrapid Kembali Online – Timing Tepat Amankan Dana

Situs Bitsrapid Kembali Online Setelah Sebelumnya Sempat Terkena Suspended

Situs Bitsrapid. Beberapa saat lalu, situs Bitsrapid ini memang sempat terkena Suspended. Namun beberapa waktu kemudian, situs tersebut telah dapat diakses kembali. Meski demikian, tidak mengubah pendapat bahwa situs Bitsrapid tersebut aman dan tidak scam.

Justru dengan kembali onlinenya situs itu, diharapkan pengguna yang masih mampu berfikir logis agar dapat memanfaatkan momen itu untuk mengamankan dana. Karena anda tidak akan pernah mengetahui kapan waktunya semuanya akan berhenti.

Berikut Alasan Mengapa Anda Perlu Berhati-hati

Cloud mining Bitsrapid ini telah banyak mendapat reputasi buruk di beberapa situs yang coba mereview cloud mining. Tentunya, hal itu cukup mudah dilakukan terlebih pola dan sistematika di Bitsrapid juga hampir mirip, atau bahkan mungkin memang dibuat seperti itu agar tetap dapat menjaring user baru.

Setelah HashOcean offline, seakan-akan Bitsrapid berusaha mengambil alih posisi itu. Dan cara-cara yang digunakan di Bitsrapid juga hampir sama. Seperti mengiming-imingi hashrate 15KH/s gratis untuk user baru. Bahkan, menawarkan ROI dalam waktu yang cukup singkat.

Dari statistik yang terpampang di situsnya, pihak Bitsrapid mengklaim telah mendapat user sebanyak 200.000 user. Situs tersebut bahkan juga telah berhasil melakukan pembayaran dengan nilai total sebesar 9.344 BTC. Padahal, umur situs cloud mining ini masih dibilang cukup baru, hampir cukup sulit jika mereka benar-benar telah melampaui hal itu semua.

Cloud mining itu, menawarkan payout otomatis, padahal kebanyakan cloud mining sistem payout yang digunakan masih manual. Itu menandakan seolah-olah mereka tidak benar-benar melakukan pertambangan yang membutuhkan perhitungan yang komplek berdasarkan jumlah besar hashrate, dan hasil yang didapat pada suatu waktu tertentu. Mereka hanya menggunakan kalkulasi asal saja berdasarkan berapa besar pendapatan dari user baru, dan berapa nominal yang digunakan untuk membayar withdraw user. Maka cukup masuk akal jika mereka menggunakan pola payout otomatis tersebut.

Tentang perusahaan, sama saja dengan HashOcean ataupun cloud mining scammer lain, Bitsrapid tidak memberikan informasi detail tentang perusahaannya. Hal semacam ini mudah untuk diidentifikasikan dengan potensi scam yang besar.

Bitconnect

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Fakta Ponzi Edinar

Fakta Ponzi Edinar Yang Perlu Anda Ketahui

Fakta Ponzi Edinar Yang Perlu Anda Ketahui Fakta Ponzi Edinar. Beberapa waktu lalu, EB telah …

One comment

  1. Mohon maaf, saya mau menanyakan atas dasar apa.. bisa merekomendasikan bahwa hashnest bisa dipercaya.. emang ga sama juga dengan cloud mining yang lainnya, mohon penjelasanya..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *