Home / Menambang Bitcoin / CPU Mining / NiceHash Miner Windows
NiceHash Miner

NiceHash Miner Windows

Software Mining NiceHash Miner

NiceHash Miner. Software ini dilengkapi dengan multi algoritma yang secara otomatis mencari konfigurasi terbaik berdasarkan perangkat yang dimiliki. Selain itu, NiceHash Miner juga dilengkapi fitur auto tuning untuk meningkatkan performa perangkat menambang anda.

Untuk menjalankannya, hanya dengan mengunduh sofware nicehash miner ini kemudian ekstrak file zip tersebut. Selanjutnya, hampir sama dengan software lain, masukkan user mining dan konfigurasipool mining anda. Selanjutnya tinggal klik start.

Untuk lebih detailnya, berikut cara instalasi dan menjalankannya:
– Download softare pada link dibawah.
– Extrack zip file
– Setelah jendela aplikasi terbuka dan berjalan, NiceHash Miner akan langsung mendeteksi perangkat anda, baik CPU dan GPU anda.
– Lanjutkan dengan melakukan test benchmark terlebih dahulu, hal ini agar aplikasi tersebut bisa mencari konfigurasi terbaik berdasarkan hardware anda.
– Pool bisa juga dengan registrasi di situs asli nicehash atau, bisa juga dengan pool lainnya.
– Setelah test benchmark selesai, masukkan konfigurasi pool, port, username dan pasword worker.
– klik start untuk memulai.

NiceHash miner ini support untuk Nvidia, AMD, dan juga CPU mining. Jika ada update terbaru dari software ini, akan ada notifikasi di aplikasi tersebut.

NiceHash For Windows

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

3 comments

  1. koq saya tidak bisa register di nicehash?

  2. bang, sy mau tanya… klo mau mining di nicehash… hrus modal dulu ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *