Home / News / Bitcoin / Exchanger CoinTrader Menutup Perdagangan Bitcoinnya
Exchanger CoinTrader

Exchanger CoinTrader Menutup Perdagangan Bitcoinnya

Terbesar Kedua Di Kanada – Kini Exchanger Cointrader Menutup Perdagangan Bitcoinnya

Exchanger CoinTrader. Salah satu exchanger Bitcoin terbesar kedua di kanada, Cointrader.net, menutup akses perdagangan Bitcoinnya. Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang penyebabnya. Begitupun dengan informasi kapan perkiraan aktifitas cointrader akan berlangsung kembali.

Pada situs Cointrader, hanya dituliskan keterangan:

CoinTrader.net has closed its doors effective immediately. Customers with balances will be contacted by email, mail or telephone to settle your account. We sincerely appreciate your business over the years. Questions can be directed to contact@cointrader.net

Sementara itu, halaman fanpage cointrader di Facebook juga tidak ada aktifitas sejak 2015 lalu. Begitupun dengan akun twitter CoinTrader yang sudah ofline.

Cointrader, adalah perusahaan exchanger yang berbasis di Canada. Didirikan oleh Vancouver Group Bitcoiniacs di tahun 2012. Perusahaan ini kemudian berkembang dan menjadi exchanger terbesar kedua di Kanada, berdasarkan dari besarnya volume transaksi perdagangannya.

Pada pemberitaan Cryptocoinsnews, disebutkan bahwa Cointrader ditahun 2015 menjadi exchanger pertama di dunia, yang perdagangannya diperdagangkan secara terbuka pada tiga bursa secara terpisah.

Selain itu exchanger Cointrader juga memiliki mesin ATM sendiri yang ditempatkan di London dan Tokyo. Di tahun 2015 lalu, Cointrader telah diakuisisi oleh Newnote Finansial. Nilai akuisisi tersebut sebesar 1,5 juta Dolar Kanada. Keseluruhannya dalam bentuk cash dan juga stock.

Terkait dengan sisa saldo para pelanggannya, pihak CoinTrader seperti pada pengumuman di situsnya, akan menghubungi pelanggan melalui email, atau telepon. Hanya tersisa kontak ke alamat contact@cointrader.net saja terkait hal ini.

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Coinbase Menggandeng Paypal

Coinbase Menggandeng Paypal

Coinbase Menggandeng Paypal – Mempermudah Transaksi Para Pelanggan Coinbase. Marketplace dan platform wallet Bitcoin, Coinbase, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *