Home / News / Cryptocurrency Lain / DinarDirham + Blockchain
DinarDirham

DinarDirham + Blockchain

DinarDirham + Blockchain – Revolusi Mata Uang Crypto Baru Yang Dibackup Emas 24 Karat

DinarDirham. Dunia Blockchain adalah revolusi baru masa kini. Berbagai industri mulai mampu melihat peluang dan inovasi yang dapat dikombinasikan dengan teknologi canggih ini. Industri keuangan adalah antara industri yang makin erat berhubungan dengan teknologi, dalam hal ini, teknologi Blockchain ini mampu mewujudkan ekosistem ‘Fintech’ yang semakin meluas diseluruh dunia.

Mata uang digital atau yang biasa disebut dengan “mata uang Crypto” adalah revolusi mata uang paling mutakhir di seluruh dunia. Kecemerlangan Bitcoin dengan teknologi Blockchain menjadikannya sebagai pencetus bagi masyarakat dunia lain, agar dapat menciptakan berbagai mata uang Crypto lain yang unik dan mempunyai nilai tersendiri. Kehadiran mata uang digital ini, secara tidak langsung telah memberi ruang baru munculnya berbagai e-wallet yang menawarkan berbagai ciri serta kemudahan yang lebih sesuai dengan cara hidup masa kini.

DinarDirham adalah salah satu perusahaan yang ingin bersama-sama melengkapi ekosistem blockchain dan mata uang Crypto dengan menggabungkan fitur-fitur keamanan dalam teknologi Blockchain dengan mempertahankan keunggulan sifat emas. Sifat dan karakteristik khusus ini telah digabungkan untuk menciptakan mata uang Crypto yang disebut DinarCoin (DNC).

DNC Setara dengan 4.25 gram Emas 24 Karat

DNC adalah mata uang kripto yang nilainya disetarakan dengan 4.25g emas 24 karat. Kemudian sepenuhnya disimpan dalam sistem yang menggunakan teknologi Blockchain. Sementara, Dompet eletronik Universal Bitcoin Wallet (UBW) dan juga Gold Smart Contract (GSC), juga menjadi produk eksklusif dari DinarDirham. Kedua produk tersebut pun, tercetus berasal dari ide yang sama.

Tidak hanya itu, DinarDirham juga mengeluarkan produk terbaru, yakni Blockchains.My. Pendiri DinarDirham, yang lebih dikenali sebagai Arai Ezzra, menciptakan inovasi tersebut dengan menggunakan teknologi Blockchain. Blockchains.My, berfungsi sebagai penyimpanan beragam mata uang Crypto. Dengan wallet tersebut, pengguna dapat menyimpan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Zcash, maupun juga mata uang Crypto dari DinarDirham, yakni DinarCoin (DNC).

Stand Pameran DinarDirham
Stand Pameran DinarDirham ramai pengunjung

Nilai mata uang Crypto DNC disetarakan dan ditentukan dari harga 4.25g emas 24 karat. Inovasi tersebut adalah hasil inovasi yang mengkombinasikan emas dengan teknologi blockchain. Fitur keamanan dalam teknologi blockchain sangat tepat, belum lagi jika digabungkan dengan sifat tahan inflasi dari emas yang telah populer sejak berabad yang lalu.

Selain menyimpan berbagai mata uang kripto, Blockchains.My sekaligus menjadi sebuah e-wallet yang memiliki fitur-fitur unik seperti halnya kartu NFC ataupun VISA DEBIT. Beragam fitur tersebut diterapkan menjadi satu di dalam e-wallet ini. Sehingga mampu menjadikannya sebagai aplikasi wallet yang sempurna, sesuai dengan gaya hidup di masa kini. Dengan mendasarkannya pada konsep Blockchain, Blockchains.My tentu juga mengutamakan fitur keamanannya. Pada e-wallet ini, terdapat sistem otentikasi pengenal wajah pemiliknya. Disamping itu, ada juga sistem pengamanan lainnya, yakni kata kunci (password) dan One Time Pin (OTP).

Belum lama ini, dengan hasil penemuan ini telah menjadikan DinarDirham menjadi salah satu sponsor “Gold Partner” pada sebuah even bertajuk “Blockchain Technology Revolutionising Crypto Currencies”. Even tersebut diadakan di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Indonesia, pada tanggal 10 Mei 2017 yang lalu.

Wakil dari DinarDirham
Wakil dari DinarDirham, menjadi pembicara dalam even bertajuk “Blockchain Technology Revolutionising Crypto Currencies” di Jakarta

Bukan itu saja, wakil DinarDirham juga telah dipercaya menjadi seorang pembicara di konferensi tersebut, dengan mengusung pembahasan tentang “The Security of Blockchain and The Power of Gold”. Pada pembahasan di even tersebut, telah banyak informasi yang telah disampaikan semua spekulan mata uang crypto dan juga para pemimpin teknologi Blockchain. Bahkan, di sepanjang konferensi tersebut, ruang pameran DinarDirham juga telah mendapat sambutan yang sangat menguntungkan dari para pengunjung. Hasil memuaskan tersebut, tentu menjadi sejalan dengan motto DinarDirham, “Innovation creates Future”.

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Wallet Multifungsi

Wallet Multifungsi Dari Blockchains.My

Aplikasi dompet digital Blockchains.My – Wallet Multifungsi Dengan Fitur Maksimal Wallet Multifungsi. Pada tanggal 18 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *