Home / News / Bitcoin / Dana Inovasi UNICEF Tertuju pada investasi BlockChain
DANA INOVASI UNICEF TERTUJU PADA INVESTASI BLOCKCHAIN

Dana Inovasi UNICEF Tertuju pada investasi BlockChain

The United Nations Children’s Fund (UNICEF) memberikan isyarat tentang kemungkinannya berinvestasi pada blockchain. Dana Inovasi UNICEF Tertuju pada investasi BlockChain karena adanya program baru Unicef yang diorientasikan pada tiga bidang.

UNICEF, didirikan pada tahun 1946, bertujuan untuk mempromosikan upaya kemanusiaan untuk mendukung anak-anak dan keluarga di daerah miskin. Unicef mengumumkan menerima beberapa aplikasi yang akan di investasikan dari dana inovasi Unicef tersebut pada bulan Mei 2015 lalu.

Dana inovasi Unicef itu, di fokuskan pada tiga bidang, produk pembelajaran, pengiriman informasi tepat waktu, dan peningkatan infrastruktur dalam pelayanan akses jasa dan informasi. Unicef melalui program tersebut, mengundang teknologi-teknologi yang memberikan potensi pada peningkatan kehidupan anak-anak yang paling rentan di dunia. Selanjutnya, bisa mengajukan pendanaan dari dana inovasi Unicef yang baru diluncurkan tersebut.

Lihat detail di sini : Unicef

Cristopher Fabian – Unicef, dalam pernyataannya, menyarankan bahwa proyek yang berfokus pada blockchain akan bisa membantu dalam penerimaan dukungan dana yang telah meningkat hingga $9m.

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Menyimpan Komoditas Di Dalam Blockchain

Menyimpan Komoditas Di Dalam Blockchain

Bagaimana Blockchain Mampu Sebagai Peyimpan Aset Dan Komoditas Pengantar: Sebelum kita memutuskan untuk membeli beberapa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *