Home / News / Bitcoin / CEO Toyota Finance Service Tentang Blockchain
CEO Toyota

CEO Toyota Finance Service Tentang Blockchain

CEO Toyota Finance Service Tentang Perkembangan Teknologi Dan Blockchain

CEO Toyota. Albert Ma – CEO dan Vice President Toyota Financial Service, menganggap teknologi keuangan dan teknologi keuangan menjadi sektor yang paling cepat berkembang. Tentang teknologi Blockchain, membuat perusahaannya jadi cukup bersemangat. Meski untuk meregulasikannya juga sulit, namun kemungkinan dari teknologi ini tidak terbatas, dan memiliki dampak yang signifikan.

CEO Toyota Financial Service ini memberikan pernyataan tersebut saat ia diwawancarai di CIO. Albert Ma mengatakan, “Tujuan kami untuk menjadi partner pilihan bagi pelanggan maupun para dealer. Dalam hal IT, kami secara strategis lebih fokus untuk menyenangkan pengguna. Baik para pelanggan, dealer ataupun juga tim internal kami, sama-sama ingin melebihi harapan mereka.”

Albert Ma melihat pertumbuhan FinTech juga cukup mengejutkan. Ia melihat venture capital investment di tahun 2015 telah mencapai nilai sekitar 12-14 Miliar dolar. Pertumbuhan tersebut juga lebih signifikan dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Ia menilai hal tersebut karena ada resesi yang menjadi titik tolak penting bagi perusahaan jasa keuangan, sehingga hal tersebut harus direspon dengan peningkatan regulasi yang ada. Selain itu, Toyota Finance Service juga melihat kemajuan teknologi seperti ponsel, cloud, big data, maupun IoT.

“Di sisi lain, bisnis kami semua juga tentang teknologi. Eksekutif kami juga benar-benar memahami hal ini, dankami pun bekerja bersama-sama untuk mendorong hasil bisnis dengan penggunaan IT.” Ungkapnya.

Ketika ditanya bagaimana teknologi dapat melayani pelanggannya? Ia menerangkan bahwa, saat ini ada empat bidang yang lebih dicermati, gedung yang bagus, penanganan pelanggan yang lebih cepat dan transparan. Dan teknologi, adalah tulang punggung dari semuanya.

Berkaitan dengan teknologi Blockchain, ia menganggap cukup menarik bagaimana menerapkan teknologi untuk sektor kami, dan juga untuk pasar di negara berkembang. Dalam bayangannya, kurun lima tahun ke depan, akan ada lebih banyak lagi kemajuan yang ditunjukkan.

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Menyimpan Komoditas Di Dalam Blockchain

Menyimpan Komoditas Di Dalam Blockchain

Bagaimana Blockchain Mampu Sebagai Peyimpan Aset Dan Komoditas Pengantar: Sebelum kita memutuskan untuk membeli beberapa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *