Home / News / Komunitas Bitcoin / 3 Startup Ini Berikan Bitcoin Gratis
3 startup bitcoin gratis

3 Startup Ini Berikan Bitcoin Gratis

3 Startup Ini Membayar Anda Hanya Dengan Upload Gambar

3 Startup. Bitcoin memang menjadi kian popular dan kian banyak digunakan. Tidak sedikit pula banyak masyarakat yang mendapat manfaatnya dari Bitcoin. Bagi orang yang pertama kali mengenal bitcoin, seringkali berusaha mencari informasi bagaimana cara mendapatkannya secara gratis. Betul, bitcoin memang dapat diperoleh secara gratis.

Penciptaan unit-unit baru bitcoin dapat dilakukan oleh siapapun juga, tanpa ada penguasaan terpusat dalam hal tersebut. Bagi yang tidak dapat berkontribusi dalam penciptaan unit-unit baru bitcoin, cara yang paling umum dipahami adalah dengan menggunakan faucet. Situs-situs penyedia faucet ini, memang memberikan sejumlah unit kecil bitcoin gratis kepada penggunanya.

Namun, kali ini, EB akan berbagi informasi bagaimana alternatif mendapatkan bitcoin secara gratis dalam hal lain. Dituliskan dari newsbitcoin, ada tiga startup yang membayar penggunanya hanya dengan upload gambar saja. Berikut adalah 3 startup tersebut:

Pada platform Loopnroll nampak cukup mirip dengan imgurl, dengan fungsi yang sama juga, Loopnroll adalah tempat dimana pengguna dapat mempublikasikan foto, gambar animasi, maupun juga file video pendek.

loopnroll

Bagi pengguna yang telah mengupload konten media tadi, dan mendapat view dari orang lain, maka akan mendapatkan sejumlah bitcoin. Pemberian ini, berasal dari 50% pendapatan yang diperoleh oleh perusahaan di situs itu. Jadi, 50% hasil pendapatan memang dibagikan kepada para penggunanya. Bahkan yang menariknya lagi, sejumlah bitcoin yang didapatkan itu langsung akan dibayarkan tanpa ada minimum payout.

Interface di Loopnroll juga cukuplah simple dan ringan. Sehingga menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna yang telah terbiasa menggunakan layanan sharing image secara online. Anda tertarik untuk menggunakan alternatif sharing gambar online yang sudah ada untuk mendapatkan sejumlah bitcoin?

Hampir mirip seperti Loopnroll, Supload ini juga merupakan layanan hosting gambar, animasi, dan juga video pendek bebas bayar. Pengguna pun bisa mendapatkan sejumlah bitcoin secara gratis disini. Namun, untuk file video, dibatasi hanya berdurasi 30 detik saja.

Sejumlah bitcoin yang dibagikan kepada pengguna, didapatkan dari pendapatan situs yang berasal dari iklan. Minimum pembayaran yang dibayarkan adalah jika telah berjumlah $1. Jika telah mencapai minimum 1 dolar, maka penarikan pun dapat dilakukan kapanpun juga.

Platform sharing image terakhir adalah bernama FileArmy. Sama dengan kedua platform diatas, FileArmy adalah juga layanan hosting image gratis yang bisa digunakan. Sedikit berbeda dengan kedua platform diatas, karena FileArmy ada fitur “Follower”.

Pengguna layanan FileArmy, juga bisa mendapat sejumlah bitcoin. Bahkan, ada beberapa bonus yang diberikan berdasarkan tingkat aktifitas penggunanya. Misalkan dari login, buka newsletter, dan banyak yang lainnya.

Terdapat 9 tingkatan dalam pembagian hasil reward di FileArmy. Masing-masingnya dibedakan dari “rank” user mulai dari new user, Corporal, hingga rank “emperor”. Tingkatan-tingkatan tersebut, didapatkan dari meningkatnya kualitas posting gambar, jumlah viewer, dan juga berapa banyak follower yang dimiliki. Semakin banyak viewer dan posting gambar yang menarik dan berkualitas, maka pendapatan juga meningkat.

Anda makin tertarik untuk mencoba 3 startup berplatform hosting image tersebut? Silahkan saja langsung menuju situs mereka, dan mulailah mendapatkan sejumlah bitcoin secara gratis.

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

3 comments

  1. terima kasih sharing infonya.

  2. makasih info sharingnya gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *