Home / News / Bitcoin / 24jamchanger Bawa Kabur 210 juta Dari Voucher Bitcoin
24jamchanger

24jamchanger Bawa Kabur 210 juta Dari Voucher Bitcoin

24jamchanger Bawa Kabur 210 juta Dari Voucher Bitcoin – Salah Satu Partner Resmi Bitcoin.co.id

24jamchanger.com adalah partner resmi salah satu exchanger Bitcoin dan cryptocurrency di Indonesia, Bitcoin.co.id. Tidak tanggung-tanggung, total nominalnya mencapai 210 juta dari 4 orang member. Mengatasi masalah ini, pihak Bitcoin.co.id sudah menyiapkan tim pengacara, termasuk juga proses klarifikasi dan mediasi dengan pihak 24jamchanger. Namun sejauh ini, masih belum ada pernyataan secara resmi dari pihak Bitcoin.co.id terkait hal ini.

Kejadian itu bermula ketika ke-empat member tersebut melakukan penarikan pada tanggal 11 Juli lalu. Namun, masih belum juga ditransfer oleh pihak 24jamchanger. Alasannya saat itu, karena limit transfer ketika menggunakan bank BCA.

Salah satu mitra Bitcoin.co.id tersebut, memberikan penawaran proses penarikan dengan biaya yang lebih rendah, yakni hanya 0,2% saja dari total nominal penarikan. Jumlah biaya tersebut, jauh berbeda dari kesepakatan yang besarnya adalah 1% untuk tiap transaksi penarikan yang jumlah nominalnya diatas 1jt rupiah.

Karena memberikan tawaran yang memberikan biaya lebih rendah tersebutlah, akhirnya banyak yang melakukan penarikan di 24jamchanger tersebut. Sedangkan, pada exchanger Bitcoin.co.id sendiri, memang memberikan tawaran untuk memudahkan proses penarikan di mitra-mitra kerjanya melalui voucher Bitcoin yang telah menjadi salah satu fiturnya.

Merasa ada indikasi yang negatif, salah satu member kemudian berusaha mengkontak admin Bitcoin.co.id untuk membekukan sementara akun 24jamchanger. Dengan harapan, agar pemiliknya tidak terlebih dahulu menguras seluruh saldo akunnya.

Namun sayangnya permintaan tersebut ditolak karena memang pihak Bitcoin.co.id sendiri juga belum mendapat klarifikasi dari pemillik akun yang bersangkutan. Pihak Bitcoin.co.id meminta agar menunggu selama 24jam. Namun karena tidak ada klarifikasi juga, akhirnya akun tersebut juga dibekukan. Dan Saat akun 24jamchanger dibekukan, saldo Rupiah dan BTC di akun tersebut sudah habis. Sementara itu, situs 24jamchanger sendiri telah offline dan semua kontaknya juga tidak bisa dihubungi.

Menindaklanjuti masalah tersebut, pihak Bitcoin.co.id telah menyiapkan tim pengacara. Dan berupaya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Termasuk juga, menyiapkan langkah hukum jika upaya kekeluargaan tidak bisa dilakukan.

Dari sejumlah perbincangan di forum Bitcoin.co.id, pemilik 24jamchanger, mitra resmi Bitcoin.co.id diduga dikelola oleh Rony Wijaya atau Abeng de Angelo. Nama tersebut, pernah juga terkait dengan akun exhcanger Verovalas. Saat itu, akun Verovalas dibekukan oleh binary.com dengan nilai dana sebesar 100 juta rupiah. Lalu mendirikan beberapa situs, seperti 24jamchanger, dan 24jampulsa.

Dari sejumlah user di forum bitcoin.co.id, berusaha mendorong kepada pihak bitcoin.co.id untuk segera menuntaskan permasalahan ini. Karena bagaimanapun, hal itu dapat merugikan citra dan nama baik Bitcoin.co.id sendiri.

Bitconnect

About Edukasi Bitcoin

EdukasiBitcoin adalah media online untuk berbagi pengetahuan dasar tentang Bitcoin. Harapannya, agar bisa dijadkan sebagai sumber informasi maupun sebagai referensi penambah pengetahuan yang bermanfaat, berkaitan dengan Bitcoin dan teknologi yang melingkupinya.

Check Also

Bitconnect Indonesia

Bitconnect Segera Resmikan Kantor Di Indonesia

Resmikan Kantor Baru Di Indonesia – Bitconnect Indonesia Berusaha Lebih Dekat Kepada Penggunanya Bitconnect Indonesia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *